Cara breed hewan di Minecraft

Halo sobat Naufalzn! Ketemu lagi di Blog Naufalzn. Maaf sebelumnya bila Blog Naufalzn jarang update karena lagi sibuk. Kali ini Blog naufalzn akan membagikan tutorial tentang cara breeding hewan di Minecraft.

Breeding itu apa sih? Breed, berarti berkembang biak. Jadi breeding itu mengembang biakkan. Lho, di Minecraft hewan juga bisa di kembang biakkan? Cara gimana? Bukannya spawn sendiri hewannya?

Ok, langsung saja simak caranya berikut ini.


Pertama, Siapkan Hewannya.

Kita siapkan satu pasang hewannya, entah babi, domba, sapi, ayam, atau kuda. Yaiyalah harus ada hewannya, judulnya aja udah tentang membreed hewan, hehe. Tapi, kita gak usah repot-repot mencari apakah hewan itu jantan atau betina karena di Minecraft semua hewan sama.

Kedua, Siapkan makanan hewan yang akan di breed.

Setelah hewannya siap, kita siapkan makanan hewan tersebut. Jadi, babi makanannya wortel, lalu domba/sapi makanannya gandum (Wheat), lalu ayam makanannya biji (Seeds), dan kuda makanannya bisa dengan apel, gandum, dan jerami.

Ketiga, Beri makanan ke sepasang hewannya.

Ok, yang terakhir tinggal beri makanan ke hewannya. Jadi misal anda mempunyai sepasang domba, lalu beri makan masing-masing satu gandum. Nanti akan ada gambar 'love' di sekitar domba dan dombanya akan saling mendekat. Tunggu selama kira-kira 3 detik, maka anak dombanya akan lahir. Cepet banget ya, 3 detik aja anak dombanya udah lahir. Namanya juga game, terkadang ada hal yang tidak masuk akal, hehe.

Mungkin cukup sekian tutorial singkat "Cara breed hewan di Minecraft" dari Blog Richman. Kunjungi terus Blog Naufalzn untuk mendapatkan update info!

Posting Komentar

0 Komentar